Terpilih Ketua HMJ-IL, Muhammad Taufik: Awal Baru Perjuangan dalam Organisasi

Oyisultra.com, KENDARI – Rapat Umum Anggota (RUA) ke-VI yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Lingkungan (HMJ-IL), Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) sukses melahirkan Ketua Umum dan Wakil Ketua Periode 2022-2023 di gedung Kampus FHIL, Jum’at (26/11/2022).

Ketua Panita RUA ke-VI, Ita Nurmala mengatakan, acara tersebut mengusung tema pemimpin yang jujur, bertanggungjawab, berkomitmen, berkualitas dan berdedikasi tinggi.

Pelaksanaan RUA HMJ-IL pihaknya turut senang karena terlaksananya kegiatan tersebut dapat menaruh harapan yang besar kepada pasangan terpilih.

Lanjut dia, Muhammad Taufik dan Vikry Ansar adalah Mahasiswa Jurusan Ilmu Lingkungan yang terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua dengan kemenangan kedua pasangan ini yaitu secara aklamasi.

Di tempat yang sama Muhammad Taufik Selaku Ketua umum terpilih HMJ-IL menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Ilmu lingkungan yang memberikan amanah untuk menahkodai HMJ-IL untuk kedepannya.

“Dengan terpilihnya kami sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua HMJ-IL secara aklamasi, ini menunjukkan kepercayaan dan kesolidan teman-teman kepada kami dapat membangun kerja sama terhadap sesama anggota dalam struktur kepengurusan,” ucapnya.

Ia menerangkan, Ini adalah awal baru dalam suatu perjuangan. Kedepannya semua akan berproses, berjalan, bertindak bersama untuk HMJ Ilmu Lingkungan yang lebih baik lagi.

“Untuk teman-temanku, saya harap kita bisa terus bersama dalam menjalankan roda kepengurusan nantinya,” harapnya.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *