Peduli Sesama, Claro Kendari Berbagi di Panti Asuhan Al-Hidayah

Oyisultra.com, KENDARI – Manajemen Hotel Claro Kendari melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Hidayah yang bertempat di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Wua-wua Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Claro Kendari, Syahrir beserta para departement manager, karyawan/karyawati, dan staf.

General Manager Claro Kendari Syarhril mengatakan, bahwa kegiatan CSR ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Disamping itu pula sebagai rangkaian ulang tahun Claro Kendari yang ke-12 tahun pada Desember mendatang dan untuk lebih peduli dan bersyukur.

“Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala (SWT) atas kesempatan yang diberikan sehingga bisa terlaksana kegiatan peduli dan berbagi ini,” ucap Syarhil kepada awak media, Sabtu (26/11/2022).

Ia juga berharap dengan bantuan peduli dan berbagi ini dapat sedikit membantu adik-adik yang ada di panti asuhan Al-Hidayah.

“Melihat adik-adik di Panti Asuhan ini sangat tersenyum dan banyak pesan moral yang disampaikan kepada kita semua,” ujarnya.

Syarhil juga berterima kasih kepada Ibu Inu selaku pengurus panti asuhan Al-Hidayah yang telah memberi kesempatan untuk berkunjung.

“Semoga para pengurus panti asuhan dan adik-adik disini senantiasa diberikan kesehatan serta kedepannya bisa menjadi generasi penerus bangsa dimasa depan,” harapnya.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *