Pengamanan Pilkades Muna, Polres Konsel BKO-kan Satu Pleton Personel

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Satu pleton personel Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) diberangkatkan ke Kabupaten Muna dalam rangka Bantuan Komando Operasi (BKO) pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Muna tahun 2022.

Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si saat memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan BKO menyampaikan, agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kesehatan.

“Laksanakan tugas pengamanan Pilkades dengan sebaik-baiknya dan tetap jaga kesehatan,” terang Kapolres Konawe Selatan kepada personel yang akan melaksanakan BKO di Polres Muna. Rabu (23/11/2022).

“Kita BKOkan personel Polres Konawe Selatan ke Polres Muna dalam rangka pengamanan Pilkades serentak,” jelas Kabag Ops Polres Konawe Selatan, Kompol Reda Irfanda SH SIK.

Kompol Reda menambahkan, bahwa BKO Polres Konawe Selatan di Polres Muna untuk melaksanakan pengamanan Pilkades selama tiga hari, yakni mulai Rabu 23 hingga Jum’at 25 November 2022 mendatang.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *