Peduli Gempa Cianjur, Polres Konawe Selatan Kumpulkan Donasi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bencana gempa bumi yang terjadi pada Senin 21 November 2022 di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat (Jabar) dengan Magnitudo (M) 5,6 menelan banyak korban jiwa.

Atas kejadian tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada sesama, Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH SIK M.Si pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan apel Mako Polres Konsel menyampaikan sekaligus mengajak seluruh personelnya untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur.

“Saya mangajak kepada seluruh personel Polres Konawe Selatan untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur, Jawa Barat yang sedang mengalami musibah gempa bumi,” ujar AKBP Wisnu Wibowo dihadapan ratusan personel Polres Konawe Selatan saat apel pagi.

Wisnu mengatakan, bahwa penyaluran donasi bantuan gempa bumi akan ditransferkan melalui Bank BRI ke Nomor Rekening Open Donasi Bencana di Cianjur.

“Kita akan kirimkan melalui transfer ke rekening Open Donasi Bantuan Gempa Bumi Cianjur, dan semoga dapat bermanfaat,” tukas AKBP Wisnu Wibowo.

Diketahui, penggalangan bantuan tersebut dengan menyediakan kotak donasi di depan Mako Polres Konsel, seluruh personel secara berantrian memasukan donasi uang tunai untuk membantu warga korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *