Diduga Tersengat Listrik, Seorang Warga Lalembuu Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Rumahnya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Seorang perempuan warga Desa Padaleu Kecamatan Lalembuu Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Junnu (68) ditemukan meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik didalam rumahnya. Senin (21/11/2022).

Kapolsek Atari Jaya Polres Konsel, Ipda Usman, S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa informasi korban meninggal dunia akibat tersengat listrik didalam rumahnya itu dijelaskan oleh pihak medis dari Puskesmas Lalembuu saat melakukan pemeriksaan di rumah korban.

Usman menyampaikan, bahwa pada saat saksi Nurhayani (47) datang ke rumah korban dan melihat pintu terbuka, lalu saksi memanggil korban beberapa kali namun tidak ada jawaban, kemudian saksi Nurhayani masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah tergeletak dengan jari tangan sebelah kanan terlilit kabel listrik. Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi memanggil tetangga korban dan minta pertolongan.

“Saat masuk kedalam rumah, saksi melihat korban sudah terbaring dengan lilitan kabel di jari tangan kanan korban, yang kemudian korban memanggil tetangga untuk minta bantuan dan menghubungi pihak Polsek Atari Jaya,” terang Usman.

Lanjut Usman, setelah mendapat laporan dari saksi, personel Polsek Atari jaya bersama Tim Medis dari Puskesmas Atari Jaya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, Tim Medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia dan tidak ditemukan luka. Baik luka dari benda tajam maupun benda keras lainnya,” pungkas Kapolsek Atari Jaya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *