Bhabinkamtibmas Polres Konsel Lakukan Mediasi Perkara Warga Binaan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Moramo Polres Konawe Selatan (Konsel) Aipda Toto Suryawan melakukan mediasi warga desa binaannya yang sedang berperkara kasus perzinahan.

“Kami lakukan mediasi terhadap kedua belah pihak, dan alhamdulillah perkara antar keduanya dapat diselesaikan dengan kekeluargaan,” terang Aipda Toto Suryawan.

Mediasi tersebut, kata Toto, bertempat di Desa Lakomea Kecamatan Moramo pada Senin, 21 November 2022 sekira pukul 19.30 Wita, yang dihadiri oleh Pemerintah Desa Lakomea, Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Agama.

Kepala Desa Lakomea, Ashar berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Moramo, Polres Konawe Selatan yang telah membantu dalam mediasi tersebut sehingga dapat selesai dengan lancar secara kekeluargaan.

“Saya berterima kasih kepada Polres Konawe Selatan dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Moramo yang telah membantu penyelesaian perkara warga saya,” ujar Kepala Desa Lakomea.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *