Telah Hadir di Kota Kendari “RM Ayam Goreng Tolaki” Depan Hotel Ataya

Oyisultra.com, KENDARI – Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki banyak obyek wisata, serta dikenal dengan beragam kuliner khasnya.

Rumah Makan (RM) Ayam Goreng Tolaki (AGT) milik, Hj. Rukaya Thamrin telah hadir di Kota Kendari dengan menyiapkan berbagai macam menu dan rasa yang menggugah selera, serta harga sangat terjangkau.

Owner Ayam Goreng Tolaki, Hj. Rukaya Thamrin juga memiliki usaha lainnya, salah satunya E-Copy yang berada tidak jauh dari kawasan MTQ Kota Kendari.

Dari aktivitas usahanya, Hj Rukaya Thamrin sudah cukup dikenal di kalangan pelaku usaha, politisi hingga pejabat di Kota Kendari

Telah Hadir di Kota Kendari "RM Ayam Goreng Tolaki" Depan Hotel Ataya
Pemilik RM Ayam Goreng Tolaki, Hj Rukaya (kiri) saat berfoto dengan salah seorang pengunjung

Rumah makan yang diberi nama Ayam Goreng Tolaki tersebut, menyediakan menu khas Tolaki seperti, Ayam Goreng Tolaki, Sinonggi Tolaki, Ayam Kampung Goreng Tolaki dan Sup Ayam Tolaki.

“Jika berkunjung ke rumah makan kami ini, kalian akan disuguhkan menu masakan rasa khas Tolaki yang amat lezat dan sehat, serta menarik untuk dicoba,” kata Hj Rukaya. Kamis (17/11/2022)

Selain itu, rumah makan ini memiliki interior yang keren dengan menampilkan suasana sejuk, yang membuat kita nyaman berada ditempat ini.

Saat menikmati menu makanan di rumah makan ini. Seperti Ayam Goreng Tolaki, kamu akan merasakan sensasi rasa yang luar biasa, sebab masakannya yang lezat, serta suasananya sangat santai dengan interior yang dihiasi dengan pernak-pernik yang elegan.

Telah Hadir di Kota Kendari "RM Ayam Goreng Tolaki" Depan Hotel Ataya
RM Ayam Goreng Tolaki

Rumah Makan Ayam Goreng Tolaki ini, termasuk tempat makan yang direkomendasikan untuk dicoba bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Kapasitas ruangannya juga memiliki kapasitas yang lumayan luas, sejuk, nyaman dan full AC.

Bagi kamu yang memiliki rencana mencari rumah makan, yang enak dan lezat bersama keluarga, ada baiknya mencoba berkunjung ke tempat ini. Selain itu, kamu bisa menggunakan tempat ini untuk pertemuan tanpa membayar biaya tambahan. Cukup membayar bill pesanan makanan saja.

Buat yang penasaran pengen mencoba, ayo buruan berkunjung ke RM. Ayam Goreng Tolaki yang berlamat di Jalan Syech Yusuf Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra. Atau tepatnya di depan Hotel Ataya Kendari.

Publisher : F. F Ningrum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *