Pengurus FOKMAPP Labunti Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Ketgam : Ketua FOKMAPP Desa Labunti Kecamatan Lasalepa, Andri Yasip saat menandatangani SK Kepengurusan disaksikan oleh yang mewakili Pj Kades Labunti Ebit Vernanda dan Dewan Penasehat, Ardin. Sabtu (12/11/2022)

Oyisultra.com, KENDARI – Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa, Pemuda dan Pelajar (FOKMAPP) Desa Labunti Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna periode 2022-2023, yang diketuai oleh Andri Yasip resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dengan mengangkat tema “FOKMAPP Yang Satu Akan Kekeluargaan dan Bersatu Akan Keakraban”. Turut dihadiri Pejabat (Pj) Kepala Desa Labunti yang diwakili oleh, Ebit Fernanda dan Dewan Penasehat FOKMAPP Ardin S.Pd di Pantai Toronipa. Sabtu, (12/11/2022).

Mewakili Pj Kepala Desa Labunti, Ebit Fernanda mengucapkan selamat kepada Ketua FOKMAPP serta seluruh pengurus baru. Selain itu juga, Ia meminta kepada seluruh pengurus FOKMAPP tahun 2022 ini dapat bekerjasama dengan baik.

“Semoga ini menjadi amanah dan tanggung jawab kepada Ketua dan seluruh pengurus FOKMAPP, karena ini akan mengembangkan diri kalian untuk menjadi jembatan sebagai pemimpin dimasa depan,” ucap Ebit kepada awak media.

Sementara itu, Dewan Penasehat FOKMAPP Ardin S.Pd berharap, agar organisasi ini dapat menjadi wadah aktualisasi diri mahasiswa. Terkhusus kepada Andri Yasip sebagai ketua FOKMAPP Desa Labunti dapat seiring sejalan dengan pengurus lainnya.

“Saya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri mahasiswa. Pengurus dapat belajar berorganisasi yang baik dan bisa membawa nama baik FOKMAPP Desa Labunti ke masyarakat,” ungkap Ardin.

Sementara itu, Ketua FOKMAPP yang baru dilantik, Andri Yasip menjelaskan, pelantikan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian, semoga apa yang menjadi harapan-harapan dalam lahirnya kembali FOKMAPP ini, kedepanya bisa membawah unsur positif bagi masyarakat, pemuda maupun pelajar di Desa Labunti.

“Insyaallah dengan terbentuknya FOKMAPP Desa Labunti dapat melakukan berbagai program-program dikampung nanti,” tuturnya.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *