Polwan Polres Baubau Juara I Lomba Tari Kreasi yang Digelar Kodim Buton

Ketgam : Foto bersama Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse, Dandim 1413 Buton Lekol Arm. Muhammad Faozan, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, dan peserta lomba Tari Kreasi Polwan Polres Baubau usai penyerahan hadiah. Kamis (10/11/2022)

Oyisultra.com, Baubau – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022,
Polisi Wanita (Polwan) Polres Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) menjuarai lomba Tari Kreasi yang diadakan oleh Kodim 1413 Buton, di Lippo Plaza Buton Kota Baubau, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan lomba tari kreasi tersebut dihadiri oleh Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse, Dandim 1413 Buton Lekol Arm. Muhammad Faozan, S.Pd, M.I. Pol, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, SIK dan yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Baubau, para PJU Kodim 1413 Buton, para PJU Polres Baubau serta peserta lomba menari, dan pengujung Lippo Plaza Buton yang begitu antusias untuk menyaksikan perlombaan tersebut.

Dalam mengikuti lomba, Polwan Polres Baubau menampilkan tarian kreasi bersaing dengan para peserta lainya dari Kodim 1413 Buton dan dari Sat Pol PP Kota Baubau dalam putaran final.

Polwan Polres Baubau Juara I Lomba Tari Kreasi yang Digelar Kodim Buton
Peserta lomba Polwan Polres Baubau saat menampilkan Tari Kreasi

 

Lomba tari kreasi ini memperlombakan beberapa kategori yaitu antar instansi, tingkat SMA dan tingkat SMP.

Saat yang ditunggu-tunggu dari hasil pengumuman dewan juri, Polwan Polres Baubau keluar sebagai juara I mengalahkan 2 peserta final lainnya.

Dalam sambutanya, Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 oleh Kodim 1413 Buton.

“Kegiatan ini menjadi pengingat buat kita semua, bahwa para pahlawan kita sudah berbuat yang terbaik sehingga kita harus bisa lebih baik lagi kedepannya dalam mengisi kemerdekaan ini,” ujar Ahmad Monianse.

Selanjutnya dalam sambutanya, Dandim 1413 Buton Muhammad Faozan mengimbau, agar kita semua selalu mengingat sejarah, dan memberikan ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini.

Sementara itu, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, bersyukur Polwan Polres Baubau yang ikut andil dalam lomba tari kreasi tersebut, dan dapat menampilkan yang terbaik dan dengan kegiatan seperti ini sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan, termasuk pahlawan Polwan Indonesia.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *