Pj Bupati Mubar Lantik Eselon II, Ini Daftarnya

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara, Bahri kembali melakukan rotasi dilingkup eselon II dibawah komandonya, di aula Kantor Bupati, Jum’at (11/11/2022).

Hal itu berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Mubar nomor 185 tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan tinggi pratama lingkup Pemkab Mubar tertanggal 11 November 2022.

Nama-nama yang dilantik yakni Agustamin Sujono jabatan lama Asisten administrasi, perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah menjadi Inspektur Daerah.

Muhammad Nazirun dari Kadis Kominfo mengisi jabatan Asisten administrasi, perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah. Sementara pejabat lama Inspektur Daerah, Haerudin memasuki pensiun.

Bahri menyebut rotasi yang dilakukan dalam rangka penyegaran birokrasi guna meningkatkan kinerja, kompetensi dan inovasi.

Ada tiga hal sesuai dengan rekomendasi KASN dan Kemendagri untuk mengisi kekosongan Inspektur Daerah, Asisten dan Kepala Satpol PP.

“Tak ada yang luar biasa, normal dalam birokrasi. Nantinya, kita akan evaluasi kembali,” ujarnya.

Bahri berharap, dengan adanya rotasi ini pemerintahan berjalan seyogyanya dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah bagi penjabat yang baru dilantik,” ungkapnya

Penulis : FAISAL
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *