Serahkan SK PJS Konsel, Arsan Tonto: Jalankan Tugas Sesuai Kode Etik Jurnalis

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Arsan Tonto menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Herman Latif sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Konawe Selatan (Konsel). Rabu (9/11/2022).

Penyerahan SK tersebut dihadiri penggurus DPC PJS Konsel, yakni Wakil Ketua, Ferlin dan Sekertaris Ardi serta pengurus lainnya.

Ketua DPD PJS Sultra, Arsan Tonto berharap, semoga dalam kepengurusan organisasi DPC PJS Konawe Selatan dapat menjalankn tugas dengan baik sesuai kode etik jurnalis dan tidak melanggar dari anggaran dasar rumah tangga (AD-RT) asosiasi PJS.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan memajukan PJS di Konawe Selatan, dengan mengedepankan saling menghargai dengan teman-teman asosiasi yang lain atau wartawan yang telah bergabung di asosiasi lainnya,” ujarnya.

Kata dia, berikan pelayanan yang baik kepada siapa saja, karena sebagai pengurus di organisasi ini kita bukan siapa-siapa hanya bagian dari pelayan publik dalam mengakses berita.

“Jadilah jurnalis yang bermartabat, jurnalis provesional yang santun, ramah di mata orang lain, dan selalu berpegang pada Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalis,” pungkasnya.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *