Resmikan Lampu Jalan di Rahandouna, Asmawa Tosepu Ajak Warga Jaga Keamanan – Ketertiban Masyarakat

Oyisultra.com, KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu meresmikan lampu jalan di Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu (5/11/2022) malam.

Acara peresmian lampu jalan tersebut bertemakan “Kendari Bergerak Untuk Kendari Terang”.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengungkapkan, bahwa program tersebut adalah bagian dari upaya atau ikhtiar Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam mewujudkan masyarakat Kota Kendari untuk bisa menikmati pembangunan di semua sektor.

“Ini adalah bagian upaya-upaya kita untuk membangun peradaban manusia yang lebih baik lagi khususnya masyarakat Kota Kendari, dengan pembangunan lampu jalan untuk menerangi warga yang ada di Kelurahan Rahandouna ini,” ungkapnya.

Resmikan Lampu Jalan di Rahandouna, Asmawa Tosepu Ajak Warga Jaga Keamanan - Ketertiban Masyarakat
Foto bersama usai acara peresmian lampu jalan

Dalam kesempatan itu, Asmawa Tosepu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Karena suasana kondusifitas wilayah dan kondusifitas daerah menjadi penting dalam rangka kita melaksanakan berbagai agenda pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan,” imbuhnya.

Dia juga berharap dari sisi keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat akan sangat membantu untuk aktivitas masyarakat khususnya di malam hari.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Pol-PP, Kadishub Kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari dari Fraksi PKS.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *