Kantongi 100 Suara, Muh Arjuna Menangkan Pilkades Bao-bao Sampara

Oyisultra.com, KONAWE – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bao-bao Kecamatan Sampara Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) dimenangkan oleh Muh. Arjuna.

Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Kendari ini keluar sebagai pemenang Pilkades Bao-bao, usai perhitungan suara berhasil mengantongi 100 suara dari 324 suara dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Pemungutan suara Pilkades tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 14.00 Wita, dengan diikuti 5 (lima) calon.

Usai dinyatakan sebagai pemenang, para pendukungnya langsung berlomba-lomba memeluknya, dengan tangisan haru sebagai wujud kegembiraan mereka. Hal itu berlanjut hingga dikediamannya di Dusun I Desa Bao-bao.

Kantongi 100 Suara, Muh Arjuna Menangkan Pilkades Bao-bao Sampara
Muh Arjuna (kiri)

Saat menyampaikan visi-misi sebelum pencoblosan, Arjuna menegaskan, bahwa jika terpilih Ia akan bekomitmen membangun Desa Bao-bao. Mulai dari menggerakkan organisasi pemuda, majelis taklim, lembaga adat, dan organisasi lainnya.

Saat dikonfirmasi usai perhitungan suara dengan berhasil mengalahkan empat lawannya, Arjuna mengaku bersyukur dan terharu dengan antusias warga dalam mendukungnya. Ia mengaku tak akan ingkar terhadap janji dan amanah yang telah diberikan.

“Pembenahan secara administrasi maupun pembangunan fisik akan kita lakukan. Fasilitas baru mungkin akan dibangun, kemudian yang terpenting transparansi dan pemerataan di semua sektor,” jelas Arjuna. Senin (31/10/2022)

Humas PT. VDNI ini mengimbau kepada masyarakat agar kembali bersatu, hilangkan sentimen politik, berbaur, dan kembali mempererat tali silaturahmi. Persaudaraan menjadi yang utama.

“Pilkades sudah selesai, mari menjalin silaturahmi agar Desa Bao-bao tetap kondusif,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *