Resmi Dikukuhkan, DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra Diyakini Jadi Organisasi yang Berkinerja Optimal

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian resmi mengukuhkan pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020 – 2025. Bertempat di salah satu Hotel di Kota Kendari, Senin (24/10/2022).

Sebanyak 113 pengurus yang dilantik dibawah kepemimpinan Ketua Hj Masyhura Ilah Ladamay. Pengajian Al Hidayah merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang bergerak di bidang keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan.

Ketua DPP Pengajian Al Hidayah, Hetifah Sjaifudian mengatakan, kader pengajian yang terdiri dari ibu-ibu ini akan menjadi figur bukan hanya bekerja dalam keagamaan tetapi membantu partai menyejahterakan rakyat.

Ia juga mengapresiasi seluruh pengurus dan kader Golkar yang mau menghadiri pelantikan DPD Pengajian Al Hidayah Sulawesi Tenggara.

“Mungkin ini pengukuhan pengurus yang paling meriah saya hadiri pelantikannya, terima kasih kepada semua pihak yang membantu,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Resmi Dikukuhkan, DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra Diyakini Jadi Organisasi yang Berkinerja Optimal
Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Sultra periode 2020 – 2025, Hj. Masyhura Ilah Ladamay usai diserahkan bendera pataka Pengajian Al-Hidayah

Hetifah mengungkapkan, kepengurusan nanti bukan hanya bergerak di bidang keagaaman seperti pengajian dan majelis taklim, tetapi juga organisasi ini tempat mengkaji aspek ekonomi, sosial budaya termasuk politik.

“Segala hal yang menyangkut kebutuhan dan kepentingan masyarakat itu bagian dalam kerja untuk kemaslahatan umat,” ucapnya

Selain itu, lanjut Hetifah, DPD Pengajian Al-Hidayah juga akan siap membantu pemenangan Partai Golkar dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

“Untuk itu nanti salah satu tugas organisasi ini nantinya dengan menghidupkan seluruh organisasi di daerah termasuk berkoordinasi dengan Partai Golkar dalam berbagai kegiatan politik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra H. Herry Asiku menyebut, bahwa dengan dilantiknya pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra dibawah kepemimpinan Ibu Ir. H.Masyhura Ilah Ladamay maka semakin bertambah pula kekuatan Golkar dalam rangka memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

“Dengan dilantiknya pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra dan Ibu Mashyura sebagai Ketua, saya berpikir bahwa kekuatan Golkar dalam memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 di Sultra mendatang akan semakin besar,” ungkapnya.

Orang nomor satu di DPD I Partai berlambang pohon Beringin Sultra ini berpesan kepada Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra, bahwa kinerja dan program organisasi akan selalu optimal demi cita-cita Partai Golkar yang mensejahterakan masyarakat.

Ia pula tak lupa menitip pesan kepada seluruh pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Sultra untuk selalu menjadikan Ibu-Ibu menjadi benteng pertama dalam memajukan peradaban di Sulawesi Tenggara.

Penulis : ISMITH
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *