Semarakkan HUT ke-58, Golkar Muna Gelar Jalan Santai

Oyisultra.com, MUNA – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Muna menggelar jalan sehat, bertempat di SOR La Ode Pandu. Minggu (16/102022).

Jalan sehat yang dilaksanakan tersebut diikuti ribuan peserta dengan berpakaian serba kuning, yang dilepas secara langsung oleh Ketua DPD II Golkar Muna, Muh. Natsir Ido.

Sebelum mengangkat bendera start, Muh Natsir Ido mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Golkar ke-58.

Semarakkan HUT ke-58, Golkar Muna Gelar Jalan Santai
Ketua DPD II Golkar Muna, Muh. Natsir Ido saat memberikan sambutan pada acara jalan sehat perayaan HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Muna

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut memeriahkan peringatan HUT Golkar ke-58 tahun 2022 ini,” ujar Ketua DPD II Golkar Muna, Muh. Natsir Ido saat melepas peserta jalan sehat.

Peristiwa ini, kata Natsir, merupakan rangkaian kegiatan nasional yang diselenggarakan secara serentak di 214 Kabupaten/Kota se Indonesia. Dan jalan sehat ini akan memecahkan Rekor Muri.

Natsir menjelaskan, bahwa sedikitnya ada 3 rangkaian kegiatan pada HUT Golkar tahun ini. Yang pertama, pelaksanaan jalan sehat secara serentak. Kedua, pada 20 Oktober 2022 nanti akan dilaksanakan konsolidasi nasional partai Golkar yang akan di hadiri DPD I dan DPD II seluruh Indonesia.

Dan yang ketiga, tambah dia, pada 21 Oktober nanti merupakan acara puncak perayaan HUT ke-58 Partai Golkar.

“Saya perlu sampaikan bahwa puncak perayaan HUT Partai Golkar yang ke-58 akan dilaksanakan di Jakarta International Expo atau Arena JIExpo Kemayoran pada 21 Oktober 2022 nanti, dan akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. Joko widodo,” jelasnya.

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna, dan diikuti oleh ribuan masyarakat Muna. Panitia kegiatan ini menyiapkan sejumlah hadiah bagi peserta jalan sehat.

Penulis : EBIT
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *