Jalan Sehat HUT Golkar Siap Dilaksanakan, RAG: Momen Untuk Menguningkan Sulawesi Tenggara

Oyisultra.com, KENDARI – Jalan sehat nasional di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) siap dilaksanakan besok, Minggu 16 Oktober 2022.

Hal itu ditegaskan langsung Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 Provinsi Sultra, Rusmin Abdul Gani (RAG) kepada sejumlah wartawan di Warkop Ana Wonua Kota Kendari. Sabtu (15/10/2022).

RAG menjelaskan, jalan sehat ini akan dilaksananan serentak di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat DPP, DPD I hingga tingkat DPD II (kabupaten/kota).

Jalan Sehat HUT Golkar Siap Dilaksanakan, RAG: Momen Untuk Menguningkan Sulawesi Tenggara
Rusmin Abdul Gani (RAG)

Hal ini dilakukan, lanjut RAG, dalam rangka melaksanakan instruksi DPP untuk memecahkan, serta meraih Rekor MURI jalan sehat dengan massa atau peserta terbanyak.

“Peserta jalan sehat di DPD I Golkar Sultra bersama DPD II Kota Kendari akan diikuti sekitar 12 ribu peserta sesuai jumlah kupon yang telah terbagi. Untuk di setiap DPD II 16 kabupaten/kota minus Kota Kendari akan diikuti minimal 1.000 peserta. Jadi, jalan sehat HUT ke-58 Golkar besok akan diikuti dengan target kurang lebih 30 ribu peserta,” jelas RAG.

Wakil Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPD I Golkar Sultra itu berharap, kegiatan jalan sehat ini adalah momentem mensolidkan kader. Mudah-mudahan Partai Golkar bisa merebut suara milenial Sultra, karena pemilu 2024 mendatang adalah momentumnya generasi milenial.

“Dimomentum HUT tahun ini target kita ialah untuk menguningkan Indonesia, dan Sulawesi Tenggara khususnya,” pungkasnya.

Penulis : DIN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *