Buka Rakernis SDM, Waka Polda Sultra Tekankan Personel Terus Berinovasi dan Kembangkan Diri

Oyisultra.com, KENDARI – Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menuju Polri yang Presisi, Biro SDM Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) dan pembinaan PNS Polda Sultra, bertempat disalah satu Hotel di Kota Kendari. Kamis (13/10 2022).

Rakernis dan pembinaan PNS tersebut dibuka langsung oleh Waka Polda Sultra, Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si diikuti oleh jajaran pejabat utama serta personel pengemban fungsi SDM Satker Polda Sultra dan kewilayahan.

Kegiatan ini merupakan momentum penting dan strategis, untuk melakukan analisa dan evaluasi program kerja fungsi SDM, serta mengkaji pelaksanaan tugas dalam peningkatan SDM dan meningkatkan penguatan koordinasi dalam memberikan pelayanan yang presisi.

“SDM perlu dikelola secara modern dan profesional, peningkatan kualitas dan terus tingkatkan inovasi. SDM Polri harus lakukan pengembangan kompetensi berbasis digital,” ungkap Waka Polda Sultra Brigjen Waris Agono.

Dalam melaksanakan tugas pokok SDM, kata Waris, personel ditekankan agar melaksanakan sosialisasi secara aktif dalam memenuhi dan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran dalam rekrutmen anggota Polri.

“Kita berikan reward kepada personel yang berprestasi dan melakukan terobosan kreatif dan inovatif,” pungkas Wakapolda.

Penulis : ASEP

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *