Perdana Masuk Kerja, Pj Walikota Sambangi Polresta Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Hari pertama masuk kerja, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu melakukan kunjungan di Kantor Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari.

Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota Kendari didamping oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Sekda, Kasat Pol PP, serta Kadis PU Kota Kendari, rombongan diterima langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, bahwa kunjungannya di Polresta Kendari dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Untuk itu kami memohon dukungan dari Kapolresta Kendari dengan jajaran untuk bersinergi dan membangun komunikasi,” ujar Asmawa kepada sejumlah awak media, pada Selasa (11/10/2022).

Selain itu, kata dia, pihaknya meminta agar membackup jajaran Pemkot Kendari untuk membantu dalam pelayanan masyarakat.

Ditempat yang sama, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman menyampaikan kesiapannya untuk membantu dan mensupport program Pemkot Kendari.

“Moment aksi-aksi di Kota Kendari dipetakan. Salah satunya aksi tanggal 26 September tahun ini sudah tidak seperti tahun-tahun kemarin,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Eka, kedepannya konflik sosial akan menjadi perhatian khusus untuk menjaga keamanan di Kota Kendari.

“Keamanan masyarakat Kota Kendari adalah perhatian khusus kita semua,” tutupnya.

Penulis : ASEP
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *