Semarakkan HUT ke-58, Golkar Kota Kendari Siapkan 2000 Kupon dan Doorprize Menarik

Oyisultra.com, KENDARI – Untuk lebih menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Panitia Pelaksana (Panpel) akan menggelar jalan sehat di pelataran MTQ Kota Kendari, pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Panpel, Muh. Osmar Kaimoeddin menerangkan, bahwa jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-58 Partai Golkar yang diadakan oleh Pengurus DPD II Golkar Kota Kendari bersama kepanitiaan DPD I Golkar Sultra.

Osmar menyebut, panitia jalan sehat DPD II Golkar Kota Kendari menyediakan 2000 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Kendari, dan akan ada Doorprize menarik.

Ia berharap, jalan sehat nanti bisa menjadi ajang mendapatkan kesehatan juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat, agar Golkar Kendari lebih dekat dengan masyarakat baik itu pemuda, mahasiswa serta seluruh lapisan masyarakat Kota Kendari.

“DPD II Partai Golkar Kota Kendari bekerja sama dengan DPD I Partai Golkar Sultra mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya untuk meramaikan jalan sehat. Kegiatannya Minggu, 16 Oktober 2022 di lapangan parkir Eks MTQ,” jelas Osmar, Senin (10/10/2022).

Osmar menjelaskan, masyarakat yang hendak mendaftarkan diri dapat mengunjungi langsung Kantor DPD II Golkar Kota Kendari di Jalan Mayjen S. Parman No. 61, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat juga bisa mengunjungi Kantor DPD I Golkar Sultra di Jalan Abdullah Silondae No. 127, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga.

“Bisa juga hubungi kontak person om Darus HP 0821-8881-7519 dan Balagi HP 0821-8762-0751. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk umum,” terangnya.

Osmar menambahkan, jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 Wita. Di akhir kegiatan panitia akan mengumumkan peserta jalan sehat yang mendapat doorprize dan hadiah menarik lainnya.

“Selain dari hadiah utama ada doorprize dua paket umrah gratis yang disediakan oleh Panitia Pelaksana HUT Golkar ke-58 DPD I Golkar Sultra, ada juga nanti hadiah menarik lainnya. Sehatnya dapat, silaturahmi dapat, dan hadiahnya juga dapat,” pungkasnya.

Penulis : ISMITH
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *