Animo Masyarakat Sultra Tinggi, Panitia HUT ke-58 Golkar Tambah Kuota Tiket Jalan Sehat

Oyisultra.com, KENDARI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar akan digelar serentak diseluruh Indonesia, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Nasional/Pusat akan mengadakan kegiatan meriah jalan sehat dengan tajuk kegiatan “Jalan Sehat Nasional”. Puncak perayaannya bakal digelar pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

Panitia HUT Golkar ke-58 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sendiri, terus melakukan sosialisasi dan pembagian kupon tiket jalan sehat kepada masyarakat diberbagai tempat sejak 6 Oktober lalu yang berpusat di Kantor DPD Partai Golkar Sultra, dan puncaknya hari ini di pelataran Tugu eks MTQ Kendari Sultra, Minggu (09/10/2022).

Ketua Panitia Jalan Sehat, Rusmin Abdul Gani (RAG) yang turut hadir dalam sosialisasi dan pembagian kupon di pelataran ex MTQ Kendari mengatakan, bahwa animo masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini sangat tinggi.

Pembagian kupon jalan sehat di pelataran eks MTQ Kendari

“Tiket kami sold out hari ini, dari 5.000 tiket dan kupon undian yang kami siapkan semua telah terbagi, terakhir tadi” paparnya.

Menanggapi animo masyarakat yang sangat tinggi tersebut, panpel kegiatan akan menambah kuota lagi, agar masyarakat yang belum kebagian tiket Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar di Kota Kendari bisa mendapatkan hadiah menarik.

“Kami terbuka dalam pelaksanaan pengundian. Dalam transparansi pengundian panitia pelaksana melibatkan unsur Dinas Sosial, Kepolisian dan juga Notaris sehingga potensi curang akan kami minimalisir, seperti yang sering dikeluhkan masyarakat yang pernah mengikuti kegiatan serupa” jelas RAG.

Olehnya itu, tambah RAG, masyarakat Kendari dapat menghubungi panitia dengan langsung melakukan pendaftaran dan pengambilan tiket di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra sampai H-2 acara, yaitu sampai 14 Oktober 2022.

Pembagian kupon di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra

“Hadiah utama ada 2 doorprize utama yaitu paket umroh, sepeda motor serta hadiah-hadiah menarik lainnya, dan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2022 pukul 07.00 pagi, dipelataran parkir barat eks MTQ Kendari (Depan Kantor Walikota Kendari),” pungkasnya.

Ditemui dilokasi yang sama, Al Muhaimin Afu (24 Tahun) dan Fikram (20 Tahun) masyarakat Sulawesi Tenggara yang giat berolahraga diseputaran Taman Walikota (Tamkot) Kendari mengatakan, bahwa kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Partai Golkar sungguh luar biasa, karena kegiatan jalan sehat selain bertujuan untuk menyehatkan badan juga menawarkan hadiah menarik dari panitia pelaksana.

“Kegiatan dari Partai Golkar ini bagus, selain bikin sehat ada banyak hadiah yang akan didapatkan oleh peserta juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para masyarakat. Jadi akan menjadi wajar kalau banyak masyarakat yang tertarik ikut. Kami juga akan mengajak beberapa teman-teman untuk ikut kegiatan ini,” ungkap Muhaimin dan Fikram.

Penulis : ISMITH

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *