Tindaklanjuti Usulan Warga, Udin Saputra Serahkan Tiga Unit Mesin Parut Sagu

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menindaklanjuti usulan masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Udin Saputra S.Ip menyerahkan bantuan mesin parut sagu di dua desa.

Mesin parut sagu tersebut yang diserahkan berjumlah 3 (tiga) unit. Dua unit diserahkan di Desa Laikaaha Kecamatan Ranomeeto, sementara satu unitnya diserahkan di Desa Langgea Indah Kecamatan Angata.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Konsel ini menjelaskan, bahwa bantuan mesin parut sagu tersebut tindak lanjut dari usulan masyarakat pada saat reses di tahun 2021 lalu.

“Jadi, bantuan ini tindak lanjut dari aspirasi masyarakat saat saya melaksanakan reses tahun lalu,” ujar Udin Saputra kepada Oyisultra.com. Selasa (27/9/2022).

Udin menjelaskan, saat menyerahkan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Pemerinta Desa Laikaaha dan Pemerintah Desa Langgea Indah, serta pegawai Dinas Koperasi Konsel.

“Penyerahannya disaksikan langsung Pemerintah Desa Laikaaha, dan Dinas Koperasi Konsel. Bantuan tersebut diterima langsung yang mengusulkannya, yakni Pak Muis dan Pak Bustamin warga Desa Laikaaha, sementara di Desa Langgea Indah diterima Pak Harkas,” jelas Udin.

Udin menambahkan, semoga bantuan tersebut digunakan dengan baik, dan bisa bermanfaat dalam peningkatan ekonomi terkhusus penerima bantuan tersebut.

“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan melalui pokok-pokok pikiran saya ini, bisa digunakan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan keluarganya,” pungkasnya.

Penulis : MAHIDIN
Publisher : FITRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *