Tutup Turnamen Voli Desa Ambaipua, Udin Syaputra: Selamat Kepada Para Juara

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Udin Saputra S.Ip resmi menutup turnamen Bola Voli Putri Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto, Minggu (18/9/2022).

Dalam sambutannya, Udin Saputra berterima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ia juga memberikan apresiasi kepada para wasit dan panitia, yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga demi kelancaran turnamen tersebut.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini,” ujar Udin.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Konsel itu berharap, melalui turnamen bola voli ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat.

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya, dan antar masyarakat di Desa Ambaipua ini,” harapnya.

Disamping itu, kata Udin, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

“Pertandingan final turnamen bola voli yang kita saksikan bersama-sama ini, merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini adalah, siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi,” jelasnya.

Ia menerangkan, pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia adalah melalui pembinaan olahraga.

“Kita ketahui bersama, bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat kususnya Konsel sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli. Turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Desa Ambaipua ini,” ungkapnya.

Ditambahkan, melalui turnamen-turnamen yang dilaksanakan diharapkan agar upaya pembinaan olahraga di Desa Ambaipua maupun tingkat kecamatan nantinya dapat berjalan dengan baik. Semua itu tentunya tidak mudah dapat kita raih, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama, harapan besar tersebut Insya Allah dapat kita raih.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi dan selaku Wakil Rakyat DPRD Konsel Dapil II menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak, yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan turnamen bola voli ini,” tutupnya.

Daftar peraih juara turnamen Bola Voli Putri Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto :

Juara I : Tim A Dusun 1 (1 Juta)
Juara 2 : Tim A Dusun 3 (750 Ribu)
Juara 3 : Tim B Dusun 3 (500 Ribu)
Juara 4 : Tim B Dusun 1 (250 Ribu)

MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *