Udin Syaputra Buka Turnamen Bola Voli Putri Desa Ambaipua

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Udin Syaputra, S.Ip Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka secara resmi turnamen Bola Voli Putri di Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto. Selasa (13/9/2022).

Turnamen Bola Voli tersebut diikuti oleh tim perwakilan masing-masing dusun dengan menggunakan sistem gugur, dan akan berlangsung selama sepekan.

Dalam sambutannya, Udin Syaputra menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen bola voli tersebut. Ia berharap, melalui turnamen tersebut akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama warga Desa Ambaipua.

Selain itu, kata Udin, turnamen ini juga sekaligus ajang mencari bakat atau penjaringan atlet serta tim bola voli yang tangguh.

“Turnamen bola voli putri ini diharapkan sebagai ajang mengukur, mengasah kemampuan atlet maupun tim untuk dapat mengukir prestasi di masa yang akan datang,” kata Udin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Udin berpesan kepada panitia dan peserta untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas.

“Menang dan kalah dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa. Tapi sportivitas dalam bertanding harus diutamakan. Jadikan turnamen ini sebagai upaya menjalin kebersamaan serta meningkatkan kualitas peserta,” pesan Udin.

Udin menambahkan, turnamen ini juga untuk menjaring bibit atlet di wilayah Desa Ambaipua. Serta dengan adanya turnamen ini, masyarakat bisa saling menjaga kekompakan

“Inti dari olahraga bola voli putri ini harus menjaga kekompakan dan kesolidan, karena tim yang hebat itu adalah tim yang selalu kompak,” tambahnya.

Sementara itu, Kades Ambaipua juga mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Konsel, Udin Syaputra atas perhatiannya terhadap masyarakat Desa Ambaipua.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Semoga melalui kegiatan turnamen ini dapat melahirkan atlet bola voli berprestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turnamen bola voli putri tersebut, disponsori oleh pribadi bapak Udin Syaputra bersama LA Center. Panitia Pelaksana (Panpel) akan memberikan hadiah dan uang pembinaan kepada juara 1, 2, 3 dan 4.

MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *