Acara Bukber Ramadan 1445 Hijriah, Bupati Surunuddin Serahkan Mobil Ambulans di 10 Puskesmas

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa ramadan 1445 H/2024 M bersama masyarakat di Pendopo Rujab Bupati Konsel, pada Kamis (21/3/2024).

Buka puasa bersama (bukber) yang dipimpin langsung Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga tersebut mengangkat tema “puasa ramadhan momentum meraih keberkahan menuju pribadi yang taqwa”.

Sebelum kegiatan bukber, Bupati Surunuddin menyerahkan secara simbolis 10 unit mobil ambulans kepada sejumlah Puskesmas diantaranya, Puskesmas Wolasi, Benua, Basala, Tumbu-Tumbu Jaya, Tambolosu, Moramo, Lalowaru, Landono, Atari Jaya, dan Kolono masing-masing 1 unit, serta. 1 unit untuk RSUD Konsel.

Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada semua tamu undangan yang hadir, sehingga kegiatan buka puasa bersama dapat terselenggara dengan baik.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Konawe Selatan yang aman, lancar dan damai.

Dalam kesempatan itu, Surunuddin mengatakan, mobil ambulans yang diserahkan kepada 10 Puskesmas merupakan wujud nyata perhatian pemerintah daerah dalam melayani masyarakat secara maksimal.

“Mobil ambulans ini bentuk pelayanan kita kepada masyarakat. Puskesmas sudah bisa menjemput pasien. Kami tidak mau lagi mendengar dan melihat orang mau melahirkan naik motor,” ucap Surunuddin Dangga.

Di akhir sambutannya, Surunuddin berharap kepada seluruh Camat dan jajarannya untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan operasi pasar, dan gerakan pangan murah yang akan dilaksanakan diseluruh kecamatan.

Untuk diketahui, acara dihadiri Sekda Hj ST Chadidjah, Forkopimda, pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat, dan seluruh pengurus BKMT se-Kabupaten Konawe Selatan.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *