Terima Penghargaan dari BKN, Pemkab Konawe Selatan Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK di 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) mendapat apresiasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia (RI). Apresiasi tersebut berupa pemberian penghargaan atas pelaksanaan seleksi tes Computer Assisted Test (CAT) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemkab Konsel tahun 2023.

Hal ini diungkapkan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel, Pujiono saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/1/2024).

“Penghargaan tersebut diberikan BKN beberapa waktu lalu atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan dalam melaksanakan seleksi PPPK mulai dari fasilitas, kesiapan panitia dan Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai SOP,” ungkap Pujiono.

Selain itu, kata Pujiono, tahun ini Pemkab Konsel bakal membuka kembali seleksi CPNS dan PPPK. “Sambil menunggu Juknis, bulan ini harus sudah masuk usulannya untuk diusulkan ke pemerintah pusat baik CPNS maupun PPPKnya,” kata dia.

Pujiono menambahkan, untuk Tenaga K2 tetap menjadi prioritas sesuai dengan target pemerintah pusat untuk dihabiskan. Tetapi K2 yang masih aktif.

“Kedepannya pasti bakalan ramai, karena terkait persyaratan bisa tamatan Sekolah Dasar (SD) sederajat. Kami menunggu juknisnya, tetapi suratnya kami sudah terima dari pemerintah pusat gambaran awal seperti apa nantinya,” tambah Pujiono.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *