Cek Gudang Logistik KPU Konawe Selatan, Ini Penekanan Wakapolres Jupen Simanjuntak

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Wakapolres Konawe Selatan (Konsel), Kompol Jupen Simanjuntak melaksanakan pengecekan gudang logistik KPU Konsel, yang berlokasi di Desa Lalobao Kecamatan Andoolo, Senin (8/1/2023).

Dalam kesempatan pengecekan gudang logistik tersebut, Jupen Simanjuntak memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan. Setiap saat selalu melaksanakan patroli maupun pengecekan sekitar gudang tempat penyimpanan logistik KPU.

“Personel yang melaksanakan tugas hanya sebatas pengamanan, segala bentuk kegiatan dalam gudang logistik hanya sebatas pengawasan dan pengamanan,” kata Jupen.

Tingkatkan terus pengawasan, awasi pergerakan orang maupun kendaraan yang keluar masuk dalam area gudang logistik. Antisipasi terjadinya gangguan keamanan sekecil apapun yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024.

“Tingkatkan kewaspadaan utamanya di malam hari, laksanakan patroli secara bergiliran setiap saat, serta laporkan perkembangan setiap saat kepada siaga Polres Konsel melalui jaringan komunikasi yang ada,” imbaunya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *