Kalahkan TVRI, Tim Futsal PWI Sultra Tantang Kontributor FC di Final

Oyisultra.com, KENDARI – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke partai final, dalam turnamen IJTI Cup III, di lapangan Futsal Kubra I Kendari, Minggu (17/12/2023).

Tim Futsal PWI Sultra berhasil menang dramatis dilaga semi final, melawan Tim Futsal TVRI Sultra dengan skor 4-3 dalam laga adu penalti.

Dengan kemenangan ini, Tim Futsal PWI Sultra dipastikan melaju ke partai Final IJTI Cup III tahun 2023. Di Final Tim PWI Sultra akan berhadapan dengan Tim Futsal Kontributor FC yang menang atas Tim Futsal Jaringan Sutra FC pada laga semi final sebelumnya.

Manajer Tim Futsal PWI Sultra Herman mengatakan, kemenangan ini merupakan modal di babak puncak kejuaraan IJTI Cup III yang di gelar tiap tahun.

Dirinya mengaku, meski di pertandingan semi final Tim Futsal PWI Sultra masih ada sejumlah catatan yang perlu diperbaiki, namun ia semakin optimis bisa merebut juara.

“Kemenangan ini modal kami di partai Final menghadapi Kontributor,” katanya.

Dirinya meminta kepada seluruh tim untuk tetap menjaga kekompakan dalam pertandingan partai final menghadapi Tim Futsal Kontributor FC.

“Tentunya kita selangkah lagi untuk merebut juara, kita akan mati-matian menghadapi Kontributor FC,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *