Pererat Silaturahmi, Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kambu-Mokoau Gelar Family Gathering

Oyisultra.com, KONAWE – Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau Kota Kendari melaksanakan Family Gathering di Pantai Toronipa Kabupaten Konawe, Sabtu (9/12/2023).

Family Gathering dilaksanakan bertajuk Saling Mempererat Silaturahmi Antar Anggota dan Keluarga.

Ketua Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau, Ruslan S.Sos menuturkan, kegiatan Family Gathering dilaksanakan guna memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi sesama anggota keluarga.

“Kebetulan momentumnya akhir tahun. Jadi kita isi kegiatan kerukunan kami ini di Pantai Toronipa,” ujar Ruslan.

Ruslan mengatakan, seperti biasanya Kerukunan Keluarga Talibo Meohai Kelurahan Kambu-Mokoau setiap bulannya di tanggal 9 selalu dilakukan arisan keluarga yang terhimpun dalam kerukunan.

“Nah kebetulan hari ini tanggal 9 seperti agenda rutin biasanya dilakukan arisan dan bertepatan akhir pekan, bulan lalu keluarga sepakat melaksanakan Family Gathering nya di Pantai Toronipa,” kata Ruslan.

Family Gathering, lanjut dia, selain melaksanakan lot arisan setiap bulannya, juga diisi kegiatan hiburan dan lomba sesama anggota.

Ruslan berharap, kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi antar anggota keluarga.

“Kita harapkan kegiatan seperti ini terus memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi, dan saling peduli antar sesama anggota keluarga. Utamanya yang berkaitan dengan hubungan sosial kemasyarakatan,” jelas Ruslan yang juga menjabat sebagai Lurah Anggalomelai Kecamatan Abeli Kota Kendari.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *